Selasa, 26 Oktober 2010

Waktu terus berjalan, kemarin tinggal kenangan, esok adalah harapan dan hanya hari ini milikmu


Sudahkah kita berbuat baik, jangan menunggu hari esok, karena tidak ada satu orangpun yang bisa menjamain bahwa hari esok kita masih diberi kesempatan. Menunda - nunda suatu pekerjaan bukanlah hal yang baik, apalagi bermalas-malasan. Tidak ada suatu kesuksesan/ keberhasilan dicapai dengan malas, sekali lagi tidak ada keberhasilan atau terlebih sebuah kebahagian yang haqiqi yang akan kita raih dengan sebuah kemalasan.
Kalaupun toh.. kita bahagia karena malas itu artinya bahagia itu semu, coba rasakan dan renungkan serta pikir dalam-dalam dengan mata hati yang suci, lalu... pertanyakan dalam hati pernahkah kita bahagia/sukses karena malas, tapi mengapa sering kita memperturutkan rasa malas itu ...?
Mulai sekarang tinggalkan rasa malas itu jauh-jauh, kejarlah harapan / cita-cita dengan kerja keras, usaha yang halalan dan tayiban serta jangan lupa berdo'a, karena hidup ini ada yang mengatur Dialah ALLAH yang maha kaya, maha Berkuasa, maha Berkehendak serta Maha Segala-galanya.
Usaha/ikhtiar, kerja keras, berdoa dan sabar dalam menerima segala ketentuan yang akan diberikan oleh sang Pencipta. Pasti itu yang terbaik buat kita. Good Luck For Us